siang bolong nunggu bedug berdengung, ternyata ga sia-sia nunggu satu keajaiban dateng ngasih siraman rohani di udara yang sangat menyengat panasnya ini.

Dua lelaki tampan saling menggoda di twitter,

Pertama abang Siwon tak dinyana ngetwit,

Cho Kyuhyun – 7 years of love! Lagu yang begitu penuh rasa rindu dan juga cocok di musim semi agak dingin seperti hari ini.. Lagu aslinya juga sangat bagus tapi lagu yang dinyanyikan Kyuhyun memberikan rasa yang berbeda dengan gayanya sendiri, dan aku bisa merasakan perasaan emosi yang ada di dalam lagu ini.

dan beberapa menit kemudian, si purple egg ngebales,

aku merasa tersanjung, choi siwon nim*

*nim : panggilan formal.

Dan Siwon langsung ngebales tanpa basa basi,

Aku yang merasa tersanjung. Aku yang berterima kasih padamu karena sudah memberikan aku memori yang indah… Gyu~~uuuu*

*siwon manggil kyu dengan panggilan yang lucunya luar biasa.. 기유 기유 기유 >> pingsan bacanya.

all translate tweet belongs to sj_market @twitter

Yup, the chessy guy and the troll one ga akan pernah ada habisnya…=D

lucuuuuuuuuu~~~~

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

4 responses »

  1. danntii says:

    maaf yaa bukan ngepost sembarangan kok heheh ini cm mau share aja. penting sih menurut saya mah hehe http://www.facebook.com/notes/khaelf-wonmin/-kelakuan-elf-indo-yang-patut-di-renungkan-elf-indo-must-read-this/235653926477334 terimaka kasih

  2. nhiakyuchun says:

    aaaaaaaa……… :O
    my evil kyu lucu+imut bgt fotonya apalagi ma hyungx! I love u dgn sgala keevilanmu❤
    bwt authornya lam kenal😉

  3. Goldiahyuk says:

    hehehe… siwon sm kyuhyun peluk lucu je…?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s