Udah pada tahu pastinya yah…tanggal 25 November (sehari sebelum ulang tahun gw) si ayang Lee Hyukjae, akan mempersembahkan sebuah hadiah ulang tahun yang tidak akan terlupakan seumur idup gw..yaitu :

LEE HYUKJAE JADI AKTORRRRR!!!!

GYAHAHAHAHAHAHAHA..

walaupun di musikal, TETEP ajah!! ini step awal bagi seorang calon bintang bolly eh hollywood akan bersinar terang benderang bak cahaya surga turun dari langit..

jeng jeng jeng…

*full of lebayness because of biasness >> please just ignore my innocent words*

wooohhooo..si abang tampan berambut blonde bakal menunjukkan kemampuannya BERAKTING!!

AKTING SODARA SODARA…AKTING!!

*dan kenapa sih nih yang nulis keterlaluan lebay berlebihan minta banget ditendang ke korea, cuman kata-kata akting doank heboh sedunia akhirat?*

KARENA WAHAI PEMBACA SEJATI DATEFORSUJU YANG SUDAH MENJADI SANGAT LOYAL AMA BLOG INI…

ini DEBUT LEE HYUKJAE ALIAS SI TAMPAN NAN MENAWAN LEE HYUKJAE JADI AKTOR! DAN BERAKTING! AKTINGGGG!!!!

WOOHHOOO…

setelah Eunhyuk nyoba semua bidang, bidang yang emang belum dia sentuh adalah akting, hmm walaupun nyanyi soundtrack belom juga sih, tp paling engga, ini bisa jadi jalan buat Eunhyuk, melebarkan sayap sampe muterin dunia 7kali..=)

Judul musikalnya adalah FAME!

dia bakal berperan jadi Tyrone Jackson (info lebih lengkap lewat wiki aja yah sodara2…=) KLIK BUAT YANG PENASARAN JALAN CERITANYA) dan katanya perannya bakal ada adegan ciuman (ga heran, dan ga bakal ga bikin cemburu, siap hati dan jiwa raga) dan dia bakal meranin antara cinta tapi benci sama pemeran IRIS KELLY..

dan pertanyaannya ADALAH

siapa yang jadi meranin IRIS KELLY?

ini yang bikin para pecinta jewel deg2 serrrr ga karuan, kalo udah tau mungkin aja bisa mencak2 duluan di twitter, paling engga hati bisa ditata serapih pakaian yang baru disetrika..yakayakan?pastinya pasti donk?

dan seperti yang kata2 berita bilang, ini katanya adalah SM bias, yang artinya, semua pemerannya adalah artis2 debutan SM Entertainment, dari Jungmo (yeayy), Tiffany, hmm siapa lagi..gw lupa..lupa semua pemeran, terkecuali siabangsayangpengendibelai.

*maaf lagi sodara2*

tapi ya, nun jauh di lubuk hati yang paling dalam, agak sedikit menyentil tidak setuju klo Eunhyuk jadi aktor musikal, karena apa? takut di bash gara2 nanti dibilang suaranya ga mumpuni, klo di musikal mau ga mau harus nyanyi Live donk yah, dengan suara nyaring lagi, bukan, bukan karena gw mengecilkan suara Eunhyuk, suara doi bagus malah (untuk seorang bias seperti gw) Eunhyuk suaranya lumayan lembut, namun terkadang suka off tone or lebay tone, klo lagi capek atau lagi super hyper..jadi suka ga stabil..kalo urusan tari menari ok lah yah.. udah ga usah diragukan lagi, mau Eunhyuk ngeliuk2 nari uler juga kayaknya bakalan tetep bagus, tapi cuma satu yang dikhawatirkan suara.

Mudah2an mbah SM ngasih latihan yang cukup buat Eunhyuk, buat ngelatih vokalnya lebih dalem lagi. Amin.

Dan selalu jaga diri y bang..Loph Youhhh..=)

*artikel ini pure pikiran yang ngepost-in, klo kurang info dan lain2 cari source yang lain aja yeee, dan ini bener2 pendapat gw sendiri. Maap2 klo yang ga sependapat. ^^*

kita tunggu debutnya nanti bulan November =))

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

9 responses »

  1. hyukbum says:

    NGAKAK !!!!!!!! unnie jago banget bikin artikel!!! kkkkk stuju unn! takut banyak yang ngebash enyuk😦

  2. oreochoco says:

    tapi katanya dia yg bagian ngedance” gituuu gatau sih ada nyanyinya atau ga. emang siapa yg jadi si iris ???????????????

  3. rien says:

    yeeyyeye finally eunhyuk in musical ^^ tapi T_T ia setuju ma author takut bakalan ada yang ngebash eunhyuk .dan lagi netizent sana klo ngomong pada tajem kaya silet

  4. wahhh ga sabar saya nonton hyuk oppa

  5. Goldiahyuk says:

    eunhyuk ngedance dan nyanyi…?
    eunhyuk akting je…?

  6. Myeolchi says:

    ~~ ini bukan akting yang pertama kali buat Lee Hyuk Jae Super Junior.. karena sebelumnya dia sudah berakting di film yang juga dibintangi sesama member SUJU dan masih ada drama yang lain. aha…. saya rasa…Anda belum tahu? kekeke

  7. juicestrawberry says:

    aku sependapat ^^
    suara eunhyuk oppa emang bagus, apalagi waktu nyanyiin lagu cracks or my broken heart ~
    cuma kadang – kadang suaranya, ya gitu ~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s