Note :

  • Lucu dehhh isi videonya, kayaknya yang megang Sulli, terus dia keliling-keliling ruangan, tp kebanyakan yang disorot itu, Krystal bersama kakaknya Jessica, Amber, Key, dan Jonghyun.
  • Awal videonya nunjukkin betapa akrabnya Jung’s Sister..entah ngomong apaan, tp yg pasti kakaknya sok imut (mending adeknya), trs itu kenapa pas si Jess dipeluk Krys mukanya kayak terpaksa gt yah..?? *mungkin hanya pandangan saya saja yg salah) =p
  • awww…Key ama Amber ngobrol pake bhs inggris…hiihihihi…dodol Key bilang Lizard jadinya Lezard untung dibenerin Amber…=D Key-nya lagi pilek kasiannn…>.<
  • Jonghyun dan laptop Hello Kity-nya…itu klo ga salah punya Victoria deh, lupa deh punya siapa, heehe…lucu yaa laptopnya…^^

Ini percakapan aslinya (sepertinya) :

mulai 1:05:
Key: She is my baby
Amber: He’s my boo
Key: She’s my boo. Actually, that’s not she, he

di menit 1:26
Key: You look bizarre.
Amber: I look bizarre?
Key: liiizarre.. liiiizare
Amber: A lizard?
Key: lizard? Yeah right, lizard.
Amber: you look like a mouse
Key: Am I?
(lizard-mouse couple?)

mendekati ke akhir video:
Key: My body is so hot that means I’m so hot.
Amber: You’re hot.
Key: *laughs* I am hot.

satu ruangan sama cowok2 ganteng plus cewek2 cantik..eduunnn…bener2 butuh napas buatan, pingsan kali klo gw satu ruangan ama mereka…hahaha..*lebay*

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

3 responses »

  1. kibumprincess says:

    Pengen.. Seruangan m mereka.. *bengong, garuk.2 pala , netes.2 aer dr mulut*

  2. zheeahjha says:

    wahhhh…seneng liat amber berinteraksi sama orang..ihhhh..pengen ngobrol ma amber..pasti seru..hehe..amber..amberrrrrrrrrrrrrr

  3. zheeahjha says:

    kalo diliat2 jes emang kayk gak redo dipeluk ama krys, ato dia takut dandanannya rusak kalee..:D

Leave a comment