Perjalanan ketiga kali ke rumah sakit, sepertinya suaraku semakin sakit saja dibanding perkiraanku sebelumnya…yang paling penting, aku tidak tahu bagaimana aku bisa sakit seperti ini, dan bagaimana menyembuhkannya…kemarin aku berpikir banya tentang hal ini bersama dengan ibuku, melihat ibuku khawatir seperti itu malah membuatku semakin tidak enak saja…aku tidak bisa tidur sepanjang malam, berharap kalian semua baik-baik saja…Pada tanggal 2 Juli nanti aku akan terbang ke HangZhou untuk bekerja, berharap aku bisa bertahan…pray*…

*direct translation, meaning Mimi prays that he’d be able to persevere on as he mentioned earlier

Source: sjmzhoumi@weibo
Translation: bulletproof@ sj-world.net
Thank you chunny for the heads up!

OMO!!! Mimiiiiiiiii…minum jahe..jeruk nipis plus kecap…hmmm…minum yang panas2 terus yah..*paling sebel kalo anak anggota Suju/M ada yang sakit…=,=’* CEPATLAH SEMBUH GENTLEMENT MIMI…

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

3 responses »

  1. Park Yooja says:

    aish~uda dicekokin obat juga msi sakit?=.=

    get well soon zhoumi~ah!XD

  2. soniakeyhyun says:

    ooo mimi apa maksutnya “berharap aku bisa bertahan…” ???
    kamu harus bertahaaan ! get well soon mimi !

  3. HwangChanChan says:

    Mimi jagn blg gtu~T_T
    km psti bs brthan~

Leave a comment