Our first performance…
10.05.15 04:42

Perasaan dari lagu Spring Day membuat orang-orang senang..

Kami telah selesai melakukan broadcast pertama untuk album ke-4 kami dan ketika kami akan kembali untuk pulang aku mempunyai banyak pikiran.

Aku adalah anak yang bahagia.. Banyak orang yang menjadi senang hanya dengan satu lagu dan aku mengontak kembali dengan teman-temanku dan relative yang jarang aku hubungi..

Melihat banyak orang membawa balon kami setelah sekian lama hampir membuatku menangis.

Sejujurnya, debut selama 4 tahun yang lalu itu cukup lama bukan..^^; Aku masih saja gugup sebelum naik ke panggung..

Aku takut bahwa aku akan melakukan kesalahan ketika sedang menunjukkan imej yang lebih baik…Seperti itu^^~ Hari ini juga aku sangat gugup jadi aku tidak bisa rileks…

Panggung berikutnya, ayo kita bermain^^ !

Super Junior tampil sebagai grup di radio setelah sekian lama saling membantu dan sangat bagus~

Tolong dukung kami~ Terima Kasih untuk para ELF kami yang memberikan kami cinta^^ Kyakya~

Ini adalah pertama kalinya aku menyanyikan Spring Day secara live..^^ Aku akan menjadi seorang Ryeowook yang akan terus berkembang~ (aku sampai gemetaran seperti aku seorang penyanyi baru saja.. ㅠ)

Aku banyak berlatih.. aku berpikir tentang member-ku.. aku berpikir segimananya aku kangen ibu dan ayahku…maka itlah yang aku lakukan~~ ^^

Aku sudah selesai memonitoring* diriku dan sekarang aku akan pergi untuk tidur!!^^ !

Super Junior’s 4th album, fighting!

PS. Aku tidak akan menarik rambutku lagi! ㅋㅋ

*“Monitoring” is a Konglish word for watching the video of a performance to see how well you did/fix mistakes.

Original Source: Fill Me In Ryeowook Fancafe
Translated by ♥ jubee ♥ at SJ-WORLD.NET
Do not take out without credit.

wakakakakakak..ngakak gw di PS-nya Wookie, “ga bakal narik rambut” wakakakakakkak..ya ampun wookie, segitunyaa…bagus kaliii pas narik rambut di performance inkigayo pas boom-boom, tapi sedikit agak mengagetkan sih, tiba2 begitu, spontan apa disengaja?…bisa dimengerti…FIGHTING Wookie…saranghaeee…=)

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

9 responses »

  1. Ais says:

    Emang narik2 rambut ky gimana ya?mklm kagak nonton.wookie sbg elf km akn sll mndkgmu dan superjunior tentu na.fighting suju

  2. wookiega says:

    itu tc gerakan wookie nge-atasin poni’x, pas part dy nyanyi. . . .
    kereeeen!!

  3. Angelkyu says:

    Emg knp chingu,
    Da yg protes yuph waktu adegan narik rambut itu..?
    Ak jg pas liat agak kaget..tumben2an wookie…xixiii…
    Tapi kerenn ^_^

  4. ryeonra says:

    kyaaaa…
    wookie….

    aq stuju bgt kalo poninya gak ditarik ke belakang….

  5. tsuki says:

    menurut gw adegan wookie narik rambut kebelakang
    alias ngibasin poninya itu KEREN ABIS taaauuuuu…
    seksehhh gimana gitu…kog gw malah suka yah..haha

  6. epin_wookie says:

    iya ah…
    jgn d tarik ke blkg…
    jadi aneh kesan nya… @.@

    klo d kibasin gitu mah gpp…
    keren koq keren…
    hehehehe,,,

    oh iya,, tumpang tanya donk, cc…
    emang wookie perform Spring Day pas kpn??? dmn??
    jwb yah… tengkiuuu… ^^

  7. Agustina says:

    Wookie lucu banget, cm gitu aja kok, emang napa kalo narik2 rambut, kan tambah keren….

  8. Cyra says:

    baru lihat gerakan itu dari forum asian fanatic…seksi gitu lhooooo…..(thought still wonder, kok kayanya rambut poni lagi trend banget ya sekarang – apa semuanya kena virus ala rambut Justin Bieber kah?)

Leave a comment