Trying to be newsen wannabe since they’re always made me laugh about their news especially Super Junior =p

Anggota Super Junior, Leader Leeteuk, memposting foto dirinya yang sedang maskeran di sebuah tempat tidur dengan telanjang dada telah banyak menerima perhatian dari para fansnya.

Diketahui dari fotonya tersebut bahwa Leeteuk sedang berada di sebuah salon kecantikan, karena dari fotonya tersebut terdapat penjelasan, “Memori waktu sedang ada di dermatologi ~ dua tahun lalu ^^ terlihat seperti hantu sauna ㅋㅋ beberapa menit sebelum melakukan Kampo Treatment*

Dengan adanya foto yang seperti ini terlihat bahwa Leeteuk sangat memperhatikan kulitnya. Dan para netizen banyak yang bekomentar seperti, “KAMU SANGAT HOT! sedang bertelanjang dada..bahkan walaupun aku tidak melihatnya aku tahu bahwa kamu bertelanjang dada”,”Omo! Kamu menakutiku, Teukie oppa! Haha! Kamu benar-benar seperti hantu! tapi hantu yang cantik! kekeke!”,”so cute”, dll.

* Kampo Treatment ===> googling aje yeee…anee jg kaga tau kampo treatment buat apaan, kalo ga mo repot tanya aja noh ama yg demenan maskeran sambil telanjang dada (sambil noel2 ke Teuki).

Original Source: @special1004

kikikikikikikik..mirip ga tuhhh ama berita beneran?? hahaha…tapi gw mengakui kalo buat berita dengan kata-kata sendiri itu lebih susah juragan daripada tinggal copy paste dan men-translate beritanya saja…=)

kyaaaa…Jungsoo, kyeoptaaaa…suerrr cantik banget, kira gw pas pertama liat ini kakakmu, tapi ternyata dirimu toh..ckckck..menggoda sekaliii..=)

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

6 responses »

  1. Ais says:

    Bener bngt tak kr ini picu in young onni,ternyata dongseng na,gak nyangka cantiq bngt.aduh teuki kulit mukamu bersih,mulus slm ini kau rajin perawatan.tak kusangka dr mu betah jg di salon kecantiqan.

  2. epin_wookie says:

    wakakaka…!!!
    berhasil ga jd newsmakes na, cc???
    xixixixixi….

    aw,, teuki cute.. >.<

  3. adhetic says:

    pertama gue lihat nih gambar ngakak abisssss,,,, lucu bangggeeett…ha..aha..ha..tekeii ko ga bareng sih..di salon mana?

  4. Sharifah Sarah says:

    Wah, Eeteuk suka jaga kecantikan mukanya….
    Emang dia sendiri udah ganteng…(^-^)

  5. chel8594 says:

    Ya ampun Leeteuk ,
    sekilas kulihat kukira Song Hye Kyo . =)

  6. Cyra says:

    wah lain kali kalau gua mau maskeran ajak2 Leeteuk dan Wookie ah (mungkin SUngmin nggak perlu kali ya, secara kulit dia dah OKE banget) hihihihi ^^

Leave a comment